TZ

TOUCHZINE

BRAND NEW

Aku tidak akan menemukan kata untuk mengatakan kepadamu bagaimana perasaanku. Kata-kata saja tidak bisa menjelaskannya.

Kau menggenggam hidupku dalam tanganmu, menciptakan segala sesuatu yang mengajarkan aku bagaimana hidup lagi.

Hanya dirimu yang peduli ketika aku butuh seorang sahabat. Percaya padaku melalui tipis dan tebal. Lagu ini untukmu, dengan syukur dan cinta.

Semoga Tuhan membalas semua kebaikanmu. Aku menyanyikan lagu ini karena kau telah membuat aku menjadi manusia baru.

Kapanpun aku merasa rapuh, kau menerangiku dan membuat aku merasa yakin. Kau balikkan kebanggaanku padaku.

Bersamamu aku akan selalu punya seorang sahabat. Kaulah seseorang yang bisa aku bergantung untuk melalui setiap belokan pada jalan setapak.

Tanpamu hidupku tidak punya arti dan ritme seperti kata-kata dalam sebuah lagu yang keluar dari durasi.

Bagaimana aku bisa membalas kebaikanmu karena telah percaya padaku?

you make feel brand new

MICHAEL JOHNS

Heart on My Sleeve

STYLISTICS

You Make Me Feel Brand New

7 komentar

TZ

Posting Komentar

Komentar TouchZineTouchZine mengatakan...

Ini hanya sebuah redundansi aja, biar terbiasa pada akhirnya. Not special but fun.

Komentar UnaUna mengatakan...

Citcuit :-"
Salam kenal ya ^^

Komentar randy oktaranrandy oktaran mengatakan...

wow gila saya takjub liat desainnya hehe mantaps sob

Komentar Ijal FauziIjal Fauzi mengatakan...

Halo mas, sip banget nih designnya. responsive lagi :/ mantap deh, salam kenal ya :D

Komentar DarinDarin mengatakan...

Wadaww sangar desainnya! :D
Blogazine kah? :)

Komentar DhaniDhani mengatakan...

michael john gua suka nih.. yg ikut idol dari ausie itu ya sepp..

Komentar Bayu HandonoBayu Handono mengatakan...

woww galau :D